Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel

Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel - Hallo sahabat Teknobrow, Pada sharing kali ini yang berjudul Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel, saya telah menyediakan artikel ini dari berbagai sumber yang ada di internet. mudah-mudahan isi postingan ini bisa menjadi inpirasi dan referensi untuk sahabat semua. baiklah kita langsung saja menuju ke artikelnya. inilah artikelnya...

Judul : Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel
Link : Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel

lihat juga


Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel

Artikel TELKOMSEL,
Apa yang dimaksud dengan OMG Telkomsel. Paket OMG Telkomsel adalah paket internet yang bisa kamu gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi tertentu saja. Kuota OMG merupakan produk terbaru dari Telkomsel, yang mana kuota OMG ini adalah singkatan dari Oh My GigaBytes yang mana paket OMG tersebut adalah kuota yang akan menggantikan paket MAXstream Telkomsel. Apa itu Kuota OMG Telkomsel, kuota OMG telkomsel merupakan produk terbaru Telkomsel yang mengeluarkan paket internet terbaru 2019 yang bisa kamu gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi saja seperti aplikasi youtube, instagram, iflix, hooq, viu, klikfilm,beinsport dan nickelodeon play. 

Dengan mengaktifkan paket OMG Telkomsel ini tentunya akan memberikan warna baru pada pengguna kartu prabayar yang suka internetan terutama dalam sosial media ataupun ingin mengakses youtube, dengan membeli paket OMG Telkomsel kamu dengan mudah bisa menonton video youtube sehingga kuota utama tidak akan terpotong, karena memang kuota OMG digunakan untuk mengakses youtube dan beberapa aplikasi lainya.


Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel



Apakah kuota OMG bisa digunakan untuk browsing, nah jika kamu ingin menggunakan kuota OMG untuk browsing tidak bisa. Karena memang kuota OMG dikhususkan untuk dipergunakan pada aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya. 

Namun kamu jangan kawatir dulu, jika kamu banyak mempunyai kuota OMG dan kamu ingin mempergunakan kuota OMG untuk akses internet selian aplikasi yang disebutkan tersebut, maka kamu bisa menggunakan kuota OMG untuk internet namun perlu mengubah kuota OMG menjadi paket Flash. Bagaimana cara merubah kuota OMG menjadi paket internet Flash Telkomsel.

Jika kamu belum tahu cara merubah paket OMG Telkomsel menjadi paket Flash, simak penjelasan cara merubah kuota OMG menjadi paket Reguler telkomsel berikut ini, sehingga jika kamu telah mengubah kuota OMG menjadi paket Flash maka kamu bisa menggunakan Kuota OMG sebagai kuota utama Internet Telkomsel.


Cara Merubah kuota OMG Telkomsel menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution

  • Pastikan kamu telah mendownload aplikasi KPN Tunnel Revolution
  • Jika telah kamu download aplikasi KPN Tunnel Revolution silahkan buka lansung aplikasi merubah kuota OMG menjadi paket 
  • Kemudian pilih titik tiga yang ada di kanan atas, kemudian pilih menu Opsi Config, maka akan muncul beberapa pilihan, silahkan kamu klik atau pilih pada pilihan " Import ", lanjut masukan config yang tadi telah kamu download yang bernama OMG TSEL.Ktr
  • Lanjut masuk ke pengaturan dengan cara klik icon garis tiga disudut kanan atas, kemudian klik atau atur settingan nya





  • Jika semua settingan sudah benar, maka kamu telah berhasil mengubah kuota OMG menjadi kuota Flash internet Reguler Telkomsel



Nah itulah cara merubah kuota OMG menjadi paket internet Flash Telkomsel. Dengan merubah kuota OMG menjadi paket internet Teguler Telkomsel maka kamu bebas menggunakan Kuota OMG tersebut untuk akses internet karena telah kamu ubah kuota OMG menjadi paket Flash. Namun jika kuota OMG tidak kamu ubah menjadi paket Flash, maka kamu tidak akan bisa menggunakan paket OMG untuk mengakses internet secara bebas layak nya kuota Flash Reguler.

Kuota Internet OMG adalah kuota terbaru dari Telkomsel yang akan memanjakan kamu pada saat mengakses beberapa aplikasi, kuota OMG bisa kamu gunakan untuk membuka youtube, instagram dan beberapa aplikasi lainya. Kuota OMG ini adalah kuota Terbaru 2019 paket Telkomsel. itulah kegunaan kuota OMG Telkomsel. Info lengkap silahkan kamu hubungi Call Center Telkomsel 188, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel

Itulah Artikel Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel, mudah-mudahan ini bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. baiklah, sekian postingan Teknobrow kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel dan artikel ini url permalinknya adalah https://teknobrow.blogspot.com/2019/10/bagaimana-cara-merubah-kuota-omg.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jangan lupa share ke teman-teman ya, terima kasih.

Tag : ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Merubah Kuota OMG Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash Telkomsel"

Post a Comment